Kamis, 06 Oktober 2011

Pengen Tahu Bentuk Wajah 20 Tahun Kemudian

0 komentar
Hi sobat blogger, saya mau sharing suatul hal yang menarik ni menurut saya, dimana dalam hal ini kita bisa melihat bentuk wajah kita 20 tahun kemudian seperti apa... walaupun itu bukan hal realistis tapi tidak ada salahnya sobat mencoba melakukannya dan melihat gimna gitu bentuk wajah sobat-sobat semua 20 tahun kemudian... pertama saya coba saya ngakak habis liat poto wajah gue yang kayak kakek-kakek... wkwkwkwkwk. ni gue share dehh poto yang saya maksudkan.

 wkwkwkwkwkwk...... ngakak saya liadnya.....



Hal ini benner-benner mambuat saya ngakak lihat poto saya sendiri yang di tafsirkan bentuknya seperti apa 20 tahun kemudian. kalau sobat-sobat sendiri gimanatuh bentuknya??? penasaran?? akakakakak

bagi yang penasaran dan pengen liat bentuk wajahnya 20 tahun kemudian via site silahkan anda logon di site disini  dan caranya mudah banget kok, di site tersebut terdapat tiga bagian yang perlu diisi. liat ni contohnya :


selamat mencoba dan menikmati wajah barunya...... kakakakaka !!!!



Brikan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar