Jumat, 07 Oktober 2011

Cara Mendapatkan Credit Imvu Dengan Gratis

4 komentar
IMVU merupakan game chat 3D yang sangat digemari banyak orang, dimana dalam game ini user bisa saling berinteraksi dengan aksi-aksi tertentu di lengkapi dengan VB (voice box) sehingga kita bisa mendengar langsung apa yang user lain sampaikan. menariknya lagi dalam game ini terdapat interaksi dewasa alias +18.. hahaha... sobat-sobat pasti pada ngerti maksudnya. tetapi masalah sebagian user untuk mendapatkan VB, action, serta perlengkapan avatar seperti pakaian dan aksesoris apalagi product seperti pose dan product +18 semuanya harus didapatkan dengan buy (beli) yang pastinya hanya bisa didapatkan kalau memiliki credit.IMVU memiliki dua jenis credit yaitu credit REAL dan PROMO.
credit real merupakan credit yang hanya bisa didapatkan dengan membeli langsung dari IMVU ataupun agen-agen yang sudah ada.kalau credit PROMO bisa didapatkan dengan cara earn credit. tetapi earn credit memiliki syarat keterbatasan. perbedaan ke dua credit tersebut adalah credit real bisa digunakan untuk membeli lagu untuk dijadikan spin sedangkan credit promo tidak bisa. ingin menjadi user IMVU download aplikasinya disini.


selanjutnya saya akan memberi sedikit tips untuk mendapatkan credit promo imvu.cara ini sebenarnya sudah sangat populer, tapi saya berniat share buat user baru yang belum tau tutorial ini. dalam hal ini anda harus memiliki account myyearbook, kalau belum punya silahkan daftar dulu disini setelah itu daftar juga di imvu ! buat account baru, tujuannya untuk mendapatkan credit imvu barunya untuk dipindahkan ke account imvu yang anda gunakan sehari-hari (account imvu uatama anda). daftar imvu disini perlu di ingat, untuk melakukan transfer credit imvu baru ke imvu utama, pastikan account imvu yang baru dibikin itu di login dulu di imvu chat 3D (di aplikasinya ya,bukan di browser). untuk cara transfernya ikuti langkah-langkah berikut :



  1. Login ke myyearbook.
  2. Periksa credit myyearbook anda, credit myyearbooknya dipastikan minimal 300.000.
  3. Kalau kurang maka transfer credit imvu yang baru dibikin tadi ke myyearbook anda.
  4. Di myyearbook click di bagian credit seperti gambar berikut

  5. Maka anda akan ditujukan ke link seperti gambar berikut, pada banner imvu itu biasa juga yang muncul adalah banner weeworld, kalau yang terlihat banner weeworld maka klik di banner weeworld.
  6. Setelah itu akan muncul window currency connect, klik lagi imvu!
  7. Masukkan ID dan PASS account imvu yang baru (bukan account imvu utama) lihat contohnya :
  8. Setelah memasukkan ID dan PASS, klik connect. dan setelah sukses login klik lagi connect
  9. Masukkan jumlah credit imvu sebanyak 500 dan arahkan switch direction mengarah ke kolom credit myyearbook. liat contohnya :
  10. Jangan di sumbit dulu, buka dua tab link myyearbook yang telah siap submit, disetiap tab lakukan langkah-langkah seperti di atas secara bergantian.
  11. Setelah ketiga tab tersebut siap submit, anda harus bisa melakukan submit dengan secepat mungkin pada ketiga tab tersebut secara bersamaan untuk mendapatkan transfer maksimal yaitu (myyearbook = 300.000)
  12. setelah transfer berhasil maka credit myyearbook anda akan bertambah sebnayak 300.000 dan credit imvu anda akan berkurang sebanyak 1.500.
  13. karna credit myyearbooknya sudah mencukupi, maka silahkan anda transfer credit myyearbook tersebut ke account imvu utama anda dengan cara yang sama seperti diatas, bedanya hanya ada pada arah panah berwarna merah (switch direction).

    SELAMAT MENCOBA !!!!




Brikan Komentar Anda

4 komentar:

M. Muchlis mengatakan...

ga mudeng om...
tapi gak ada salahnya kalo mencoba..!! hehehehe

adhie mengatakan...

hahahaha....
dari pada ngepet, terbatas, kalau yang ini no limit... cuman syaratnya 1x24 jam.. tapi dapatnya hari2.. :)

Arif Blogger's mengatakan...

good info!!

Rusli M. Jamal mengatakan...

This info is the best........, berkahcopypaste.blogspot.com

Posting Komentar