Rabu, 05 Oktober 2011

Akses Komputer Lain Menggunakan Teamviewer

0 komentar
Team viewer merupakan software yang luar biasa, dimana software tersebut sangat sederhana dalam kategori penggunaannya, begitu simple sekali, software tersebut memiliki 4 fitur utama : 

  1. Remote Support
  2. Presentation
  3. File Transfer
  4. VPN

Dari fitur tesebut kita bisa mengetahui fungsinya secara detail, sangat unik bukan apabila dapat mengakses PC melalui internet, dan yang perlu dikatuhui adalah untuk melakukan connecting akses itu harus memiliki software teamviewer dengan tipe yang sama. berikut ini contah gambar teamviewer :


cara menggunakan...
pastikan PC client anda menggunakan tipe yang sama, setelah software tersebut di buka maka akan ada ID dan PASSWORD yang di berikan secara random, apabila anda yang melakukan remote maka anda minta partnert anda memberikan ID dan PASSWORD dari mereka yang tertera di TEAMVIEWER nya... begitu juga sebaliknya.


Teamviewer sangat membantu jika anda mengelola/membuat program karena kadang dapat digunakan untuk melakukan perbaikan bug/error program maupun mengakses database client dan memperbaikinya secara langsung tanpa perlu datang ke lokasi




untuk mendapatkan software tersebut silahkan download disini.



Brikan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar