Selasa, 18 Oktober 2011

Tips Dapatkan Penghasilan Tambahan di Adsensecamp

0 komentar
AdsenseCamp adalah sebuah adsense yang berdiri Indonesia yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan google adsense, dimana adsensecamp menerima advertiser dan publisher, pada hal ini pihak advertiser merupakan pihak yang mendaftarkan produknya untuk di iklankan pihak adsense demi mendapat perluasan periklanan dan pasti akan lebih banyak mendapat perhatian dimana iklan tersebut akan tersebar luas dimana iklan produk dari advertiser akan di iklankan di situs atau blog para publisher, jadi terdapat keuntungan di masing-masing pihak, dimana pihak adsensecampe mendapatkan bayaran jasa pembuatan dan pengaplikasian iklan dari pihak advertise dan pihak advertiser mendapat keuntungan dari perluasan jangkauan promosi produk yang tentunya dalam logika, semakin banyak atau semakin luas daerah pemasaran maka akan bertambah banyak jumlah konsumen serta penjualan produk.
iklan merupakan salah satu sub misi dalam me manage sebuah usaha untuk mencapai keberhasilan, itu sudah faktah. jadi yang memiliki produk yang ingin memperluas daerah pemasaran dengan mudah, gunakanlah sarana yang telah di sediakan adsensecamp.....

Dan bagi pihak publisher, itu mendapatkan bayaran yang disebut pay per click (PPC) yang di berikan oleh pihak adsensecamp, dimana PPC tersebut akan di dapatkan apabila pihak publisher telahpun memasang script iklan di website atau blognya dari pihak adsense yang merupakan iklan produk dari pihak advertiser.

kalau pihak blogger berminat.. silahkan daftar disini anda ingin menjadi advertiser ataukah publisher itu pilihan anda. cara daftarnya juga mudah, jadi tidak perlu di post disini. langkukan sampai tahap akhir, dimana tahap akhirnya adalah apabila anda menjadi publisher maka tahap akhirnya itu berada dimana anda telah memasang script iklan tersebut ke website atau blog anda dan juga ada sistem refferal, pasangakan banner adsensecamp di blog anda dan apabila ada yang click pada banner tersebut dan melakukan singup di adsensecamp maka anda akan di beri balasan jasa sebesar Rp 25,- emang bilangannya sedikit seh, tapi di kali banyakkan lumayan tuh kalau udah setahun.. wkwkwkwk tapi itu hanya untuk bannernya, kalau iklannya beda lagi.

Berikan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar